\

Virtual Job Fair di Awal Tahun, Tersedia 1.162 Lowongan

Pemkot Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), kembali akan menggelar bursa kerja virtual pada Selasa (19/01/21), yang akan disiarkan melalui youtube channel Kota Tangerang.


Kepala Disnaker, Rakhmansyah, mengungkapkan, pada virtual jobfair kali ini, ada 10 perusahaan yang akan terlibat. Tidak tanggung-tanggung, ada 1.162 lowongan dengan 33 jabatan yang tersedia dengan kualifikasi pendidikan untuk S1 sebanyak sembilan orang, D3 sebanyak 71 orang dan untuk tingkat SMA/SMK sebanyak 1082. Di mana lowongan tersebut untuk seluruh warga Kota Tangerang.


"Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, siapa tau ada rezekinya di job fair awal tahun ini. Tapi pastiin dulu pendaftar mengunduh dan meregistrasi aplikasi Tangerang LIVE, sebelum kemudian mendaftar sesuai dengan lowongan pekerjaan yang akan dilamar di aplikasi Tangerang LIVE," ungkap Rakhmansyah, Senin (18/01/21).


Ia pun menuturkan, 10 perusahaan yang terlibat akan melakukan presentasi dan penjelasan terkait loker, melalui siaran streaming youtube chanel Kota Tangerang. Dengan itu, kata Rakhmansyah, masyarakat bisa bertanya atau berkomunikasi langsung dengan pihak perusahaan melalui kolom komentar, saat live streaming berlangsung.


"Masyarakat bisa langsung tanya-tanya apa yang butuh diperjelas terkait lowongan ini, melalui kolom komentar live streaming. Semoga, ini bisa menjadi rezeki di awal tahun bagi mereka yang masih menganggur, akibat pandemi Covid-19," harapnya.


Adapun 10 perusahaan yang akan terlibat pada virtual job fair Januari 2021, diantaranya;


1. PT. Mayora Indah, Tbk, Jabatan, ( Teknisi dan Quality Control

2. PT. Surya Rengo Container Jabatan ( Planner Teknis, PPIC Reporting)

3. PT. Adi Perkasa Anugrah Pratama, Jabatan ( Engineering Staff, Dieshop Section Head )

4. PT. Cengkareng Golf, Jabatan ( Caddy, Waitress )

5. PT. Eka Mas Republik, Jabatan ( Direct Sales Supervisor, Account Executive )

6. PT. Gudang Ada Globalindo, Jabatan ( Partnership Manager, Procurement Associate,

Operation Officer, Graphic Designer, Sales Representative )

7. PT. Kharisma Potensia Indonesia, Jabatan ( Internal Audit, Audit Coordinator,  Audit Supervisor, Smartfrend Gedget Spesialist, Sales Promo/Canvasser Area, Sales Agent IM2

8. PT. L' Essential, Jabatan ( Staf Administrasi, Staff IT Support  system Development, Asisten Apoteker, Apoteker Klinik, Operator Produksi )

9. PT. Prima Food International, Jabatan ( Food Advisor, Sales Canvasser, Salesman, Store Leader, Asisten Salesman Kios Unggas, Salesman Kios Unggas)

10. PT. BFI Finance, Jabatan ( Marketing Agency Leaseback BPKB, Bussines Relationship Officer Micro )

BERITA LAINNYA

18 Jan 2021 18:20

Virtual Job Fair Spesial…

18 Jan 2021 18:20

Akhir Pendampingan KIM 2021