\

Dinas Kominfo Terima Kunjungan Kerja Daarul Quran

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang  menerima kunjungan kerja dari Divisi Pengawasan dan Pengembangan Deputi Daarul Quran (21/04). Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan. 

 

Rombongan berjumlah 8 orang dan dipimpin oleh Kepala Departemen Data Center Deputi Daarul Quran bapak Yudhi Fachrudin, Rombongan tiba di Dinas Komunikasi dan Informatika pukul 09.00 WIB dan langsung diterima oleh Kepala Seksi Pemeliharaan dan Impelementasi Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Fitsa Dwi Putri S.Sos bersama dengan seluruh kepala seksi pada Bidang Pengembangan eGovernment dan Bidang Sarana dan Prasarana TIK dan Persandian di ruang rapat Tangerang LIVE Room.

 

Yudhi Fachrudin, Kepala Departemen Data Center Deputi Daarul Quran yang memimpin rombongan menyampaikan bahwa pihaknya ingin mengetahui lebih dalam terkait dengan manajemen pemerintahan yang ada di Kota Tangerang karena dinilai sudah sangat bagus dan berharap dapat menjadi rujukan untuk pengembangan Daarul Quran kedepannya.

 

Kunjungan Kerja terkait manajemen pemerintahan tersebut diisi dengan paparan materi  dan diskusi. Paparan disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Pemeliharaan dan Impelementasi Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang mengenai Aplikasi Manajemen Pemerintahan yang tersedia pada Tangerang LIVE.

 

Harapannya setelah melakukan kunjungan kerja, Deputi Daarul Quran mendapatkan bahan informasi tentang upaya yang telah dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika dalam meningkatkan pelayanan di Kota Tangerang.