\

Stand Diskominfo Hadirkan Informasi Kota Tangerang di Festival Al-A'zhom ke-11

Hari ketiga Festival Al-A’zhom Kota Tangerang berlangsung tak pernah sepi pengunjung. Tak hanya dimeriahkan oleh deretan stand UMKM, adapula beberapa stand pelayanan publik untuk masyarakat Kota Tangerang. 

Tak ketinggalan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang turut meramaikan Festival Al-A’zhom ke-11. Kepala Diskominfo Kota Tangerang Indri Astuti menuturkan, di stand Diskominfo terdapat layanan informasi terkait aplikasi Tangerang LIVE hingga layanan Diseminasi Informasi Publik. Mulai dari Koran Kota Benteng, Majalah LIVE, Tangerang TV dan website Tangerangkota.go.id.

"Sebagai pusat informasi tentang Kota Tangerang, tentunya kami menghadirkan di stand Diskominfo terdapat pelayanan informasi publik atau lebih dikenal dengan PPID. Layanan tersebut membantu masyarakat yang ingin mendapatkan informasi publik secara general,” tuturnya, ditemui Senin (8/7/2024).

Lanjut Indri, di sana juga terdapat informasi wisata di Kota Tangerang yang dapat dikunjungi oleh masyarakat yang datang tak hanya dari Kota Tangerang, namun juga luar daerah yang datang ke Festival Al-A’zhom ke-11 tahun 2024.

"Lewat booth ini, Diskominfo ingin menginformasikan lebih luas terkait pembangunan digital yang dibangun Pemkot Tangerang. Namun, konsepnya tetap menyenangkan dan memasyarakat. Pastinya dengan membagikan majalah LIVE dan koran Koben kepada pengunjung,” katanya.

Diketahui, Festival Al-A’zhom ke-11 Kota Tangerang digelar selama 11 hari dari 6-17 Juli 2024 mendatang. Acara dilaksanakan di sekitar Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman RT 02, RW 01, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Dengan sederet kegiatan yang dapat dilihat jadwalnya melalui instagram @festivalalazhom. (dsw)

BERITA LAINNYA

08 Jul 2024 21:25

Virtual Job Fair Spesial…

08 Jul 2024 21:25

Akhir Pendampingan KIM 2021