\

Silaturahmi Walikota Tangerang dan Redaksi Majalah IT Works

Pada Senin, 13/12/2021 sore, MSI Group, khususnya Majalah IT Works, kedatangan tamu istimewa yakni Walikota Tangerang Bapak Arief R. Wismansyah untuk bersilaturahmi. Beliau datang didampingi sejumlah pejabat Pemkot Tangerang yaitu Mulyani selaku Kepala Dinas Diskominfo, Budi Hamzah Permana selaku Kepala Bidang Sarana dan Prasarana TIK dan Persandian Diskominfo, dan Buceu Gartina selaku Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Dari MSI Group, hadir menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Tangerang ini, yaitu M. Lutfi Handayani selaku CEO Madani Solusi Internasional (MSI Group) dan Pemimpin Redaksi Majalah IT Works, Ahmad Chury selaku Redaktur Pelaksana Majalah IT Works, serta sejumlah staf redaksi.

Kami tentu sangat bergembira, di tengah jadwal kegiatannya yang padat, beliau menyempatkan diri berkunjung ke kantor kami. Dalam kesempatan ini, Bapak Walikota Tangerang membagikan informasi terkait perkembangan terkini pemanfaatan Teknologi Informatika di kota yang dipimpinnya. Sedangkan kami menjelaskan tentang MSI Group dan Majalah IT Works.

Bagi kami, Pak Arief & Pemkot Tangerang, sudah tidak asing lagi. Karena sebagai sumber berita yang kaya dengan berbagai informasi, khususnya terkait pemanfaatan TIK. Bahkan, Pak Arief pernah menjadi cover depan Majalah IT Works edisi khusus TOP Digital Awards 2019.

Ke depan, kami berharap hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara MSI Group dan Majalah IT Works dengan Pak Walikota Arief dan jajaran Pemkot Tangerang, bertambah erat. Dan kami mendo’akan pemanfaatan TIK di Pemkot Tangerang semakin berkembang dan maju.

BERITA LAINNYA

13 Dec 2021 09:32

Virtual Job Fair Spesial…

13 Dec 2021 09:32

Akhir Pendampingan KIM 2021