\

Pemkot Tangerang Jajaki Kerja Sama dengan UMN Terkait City Branding

Menindaklanjuti kesepakatan bersama, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Multimedia Nusantara (LPPM UMN) menggelar Rapat Tindak Lanjut Kerjasama dalam MoU, di Ruang Rapat Alor, UMN, Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/5/24).

Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik (DIKP) Diskominfo Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah menjelaskan, dalam agenda ini Diskominfo dan UMN berupaya menyamakan persepsi terkait pengembangan promosi potensi Kota Tangerang, untuk menarik wisatawan, investor atau pun penguatan identitas Kota Akhlakul Karimah ini.

“Hari ini, kita hadir ke UMN sebagai upaya kolaborasi atas kerja sama yang telah dibangun sebelumnya. Yakni, terkait city branding Kota Tangerang. Membahas tahap demi tahap atau road map terkait city branding ini,” ungkap Ian.

Lanjutnya, kata Ian, mahasiswa UMN akan melakukan riset dan survei khusus terkait branding Kota Tangerang. “Hasilnya, akan diolah menjadi masukan yang akan diimplementasikan Pemkot Tangerang melalui seluruh OPD yang terlibat. Sehingga, harapannya Kota Tangerang bisa lebih dikenal, baik itu identitasnya, karakternya maupun budayanya,” harap Ian.

Sementara itu, Direktur LPPM UMN Winarno menyambut antusias program yang akan mulai dijalankan bersama Pemkot Tangerang. Terlebih, menjadi wadah para mahasiswa UMN untuk berkarya dan mengembangkan ilmu yang telah diembannya di dalam kelas.

“Ini menjadi agenda pengembangan SDM satu sama lain, yakni mahasiswa maupun Pemkot Tangerang itu sendiri. Harapannya, UMN dapat berkontribusi bagi pembangunan Kota Tangerang sebagai smart city,” katanya.

BERITA LAINNYA

29 May 2024 15:10

Virtual Job Fair Spesial…

29 May 2024 15:10

Akhir Pendampingan KIM 2021