\

Pecah! Aksi Panggung Kangen Band Tutup Tangerang Digital Festival 2023

Penutupan Tangerang Digital Festival 2023 berjalan meriah. 50 ribu pasang mata yang memadati Taman Elektrik Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang tampak larut menikmati senandung lagu dan aksi panggung band sejuta umat, Kangen Band, di hadapan masyarakat Kota Tangerang.


Tidak berhenti di situ, Kangen Band juga tampak totalitas menyapa masyarakat Kota Tangerang lewat lagu-lagu andalannya, mulai dari "Doy", "Yolanda", dan "Kembali Pulang." Bahkan, Kangen Band mengungkapkan, bahwa seluruh personilnya merasa terkesan dengan antusias masyarakat meramaikan panggung penutupan Tangerang Digital Festival 2023.


“Alhamdulillah, Kota Tangerang menjadi salah satu panggung dengan antusias yang luar biasa, ini juga menjadi kesempatan berharga bisa menyapa warga Kota Tangerang semuanya. Terima kasih kepada semua pihak, intinya acara di Kota Tangerang sangat mantap, semoga bisa bertemu di kesempatan-kesempatan lain,” ujar personil Kangen Band, selepas melakukan aksi panggungnya, Minggu, (13/8/23).


Sebelumnya, penutupan Tangerang Digital Festival 2023 ini juga dilakukan dengan pengumuman dan pembagian hadiah dari berbagai perlombaan yang diselenggarakan Tangerang Digital Festival 2023 selama dua hari terakhir. Mulai dari lomba film pendek, gerak jalan indah, sampai Mobile Legend. Diperkirakan, terdapat 50 ribu pengunjung yang hadir pada Tangerang Digital Festival 2023.


“Ini sangat luar biasa. Ramai jasa. Lewat kesukseskan dan banyaknya apresiasi yang diberikan, semoga Tangerang Digital Festival ini bisa sustainable, dan dapat diselenggarakan di tahun-tahun selenjutnya,” ujar Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang, Ian Chavidz Rizqiullah.


Selain itu, penutupan Tangerang Digital Festival 2023 ini juga dilengkapi dengan atraksi kembang api yang memukau di akhir acara. Hal ini menjadi puncak hiburan masyarakat dalam menyemarakkan kemerdekaan di Kota Tangerang.


“Sangat pecah dan meriah, saya merasa terkesan dengan apa yang disuguhkan pada malam ini, terutama Kangen Band. Saya dan teman-teman juga merasa terhibur, semoga di tahun berikutnya bisa kembali hadir dan semakin sukses,” pungkas Aji dan Sarkum, warga Kota Tangerang.

BERITA LAINNYA

14 Aug 2023 17:05

Virtual Job Fair Spesial…

14 Aug 2023 17:05

Akhir Pendampingan KIM 2021