\

Media Gathering Pemkot Tangerang 2023, Jadi Ajang Pererat Silaturahim

Setelah 2019 lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kembali menggelar Media Gathering Pemkot Tangerang, pada 29 November hingga 1 Desember, yang berlangsung di Leuweung Geledegan Ecolodge, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepala Bidang Diseminasi Informasi Komunikasi Publik (DIKP), Ian Chavidz Rizqiullah mengungkapkan selamat datang kepada seluruh teman media di Kota Tangerang, setelah terakhir Media Gathering Pemkot Tangerang pada 2019 lalu.

"Hari ini luar biasa, full jasa. Semoga ini bisa menjadi langkah awal kita untuk bersilaturahim lebih panjang lagi. Pemkot Tangerang dengan seluruh rekan media bisa terus berkolaborasi memajukan Kota Tangerang, dengan program-program yang dilahirkan Pemkot Tangerang dan dipublikasikan rekan media untuk sampai ke seluruh masyarakat," ungkap Ian, pada sambutannya.

Diketahui, Media Gathering Pemkot Tangerang 2023, diikuti sejumlah kelompok media. Mulai dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Wartawan Parlemen (Wamen), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Kelompok Kerja (Pokja) Harian Raya, Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT), Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK), Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Ikatan Jurnalis Tangerang Raya (IJTR) dan lainnya.

Ketua PWI, Abdul Majid menuturkan event ini menjadi ajang kebersamaan, menyambungkan segala komunikasi yang terhambat. "Harapannya, Pemkot Tangerang dengan segala programnya, kita teman-teman media sebagai pelaku publikasi bisa terus mempublikasikannya untuk bisa dirasakan masyarakat luas," katanya.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua Pokja Harian Raya, Ade Bagus yang menuturkan, terima kasih Pemkot Tangerang telah memfasilitasi teman-teman media, untuk kumpul bersama dan bersilaturahim. "Semoga rekan media dan Pemkot Tangerang bisa selalu kompak, dan kian kompak dengan ajang silaturahim ini," harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Forwat, Andy Lala pun menuturkan terima kasih atas penyelenggaraan Media Gathering. Momen ini, jadi momen keakraban seluruh rekan media di Kota Tangerang.

"Alhamdulillah Media Gathering adalah kegiatan penting untuk kita seluruh rekan media dari berbagai media baik online, cetak, radio atau lainnya sama-sama bersilaturahim. Hidup rekan media, hidup jurnalis, ayo terus jaga kekompakkan," seru Andy.

BERITA LAINNYA

30 Nov 2023 10:52

Virtual Job Fair Spesial…

30 Nov 2023 10:52

Akhir Pendampingan KIM 2021