\

Lomba Selfie Rampung, Selamat Kepada Para Pemenang

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang bekerjasama dengan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  menyelenggarakan Lomba Selfie dalam rangka peringatan HUT Kota Tangerang ke 29.

Setelah tahap penjurian yang dilakukan oleh Tim penilai pada tanggal (25/2) kemarin. Berlokasi di Gedung Pusat Pemerintah kota Tangerang, hari ini, Sabtu (26/2) Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang.

"Berbagai lomba diselenggarakan dengan aneka ragam hadiah bagi para pemenang, tentunya lomba ini untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 29," sebut Sachrudin.

"Selamat kepada para pemenang, semoga apa yang diberikan dan didapatkan dalam lomba bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," sambung nya.

Dalam memberikan penilaian lomba, tim Dinas Kominfo bekerja sama dengan FK KIM yang diwakili oleh ketua FK KIM tinggal Kota Tangerang Yahya Suhada serta Wakil Ketua FK KIM TB Jamhari.

Yahya sebutkan bahwa untuk menentukan lima besar dari tak kurang 60 peserta adalah bukan hal yang mudah.

"Sulit ya ini, semuanya bagus bagus dan memenuhi persyaratan, dari sekitar 60 kita harus tentukan lima besar dan ditetapkan ranking satu hingga tiga hingga juara favoritnya," jelas Yahya saat melakukan penjurian.

Melengkapi, Jamhari menjelaskan ada beberapa aspek yang menjadi penilaian utama dalam kategori lomba kali ini.

"Tentu harus mengandung unsur Kota Tangerang, lokasi yang ikonik serta estetika dan konten yang terkandung juga turut dinilai, jumlah likes juga menjadi nilai plus," tuturnya.

Berikut daftar pemenang lomba selife HUT Kota Tangerang ke-29.

Juara 1 @team12.official.tgr

Juara 2 @pkk_kelurahanbatuceper

Juara 3 @rayya_ashareksa

Juara Favorit 1 @anindyaprsta

Juara Favorit 2 @kim_rw09periuk

Selamat Kepada Pemenang Lomba dan seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.


BERITA LAINNYA

26 Feb 2022 17:52

Virtual Job Fair Spesial…

26 Feb 2022 17:52

Akhir Pendampingan KIM 2021