\

Kota Tangerang Borong 24 Penghargaan Tangerang Pos Award 2023

Memasuki penghujung tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali mengukir prestasi. Kali ini pada ajang Tangerang Pos Award 2023, Pemkot Tangerang memboyong 24 penghargaan dengan berbagai kategori. Anugerah tersebut berlangsung di Sky Garden Hotel Novotel, Kota Tangerang, Rabu (27/12/2023).


Salah satu yang menerima penghargaan tersebut ialah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang, Indri Astuti, sebagai Best Innovative Program, yang dalam penerimaannya diwakili oleh Sekretaris Diskominfo Kota Tangerang, Nurhidayatullah.


"Alhamdulillah, kembali Kota Tangerang mengukir prestasi di akhir tahun 2023. Banyak dari Pemkot Tangerang yang meraih penghargaan pada Tangerang Pos Award. Tentunya ini suatu kebanggaan buat kami seluruh pegawai OPD, karena para pemimpin kami berhasil mengukir prestasi atas kerja keras mereka memberikan pelayanan terbaik," tutur Nurhidayatullah.


Ia pun mengungkapkan 24 orang ini merupakan tokoh-tokoh pemimpin inspiratif diantaranya, 12 orang merupakan Kepala Dinas di lingkup Pemkot Tangerang, tujuh orang camat, satu orang merupakan Direktur Utama Perumda Pasar Kota Tangerang, lalu ada pula dua tokoh dibidang pendidikan yaitu Kepala Sekolah ditingkat SMP yakni SMPN 1 Kota Tangerang dan SMPN 28 Kota Tangerang.


"Dan pada penganugerahan ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, periode 2018-2023, Arief R. Wismansyah meraih penghargaan Lifetime Achievement, dan Sachrudin, mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Pluralisme, Tangerang Pos award 2023," ujarnya


Sementara itu, CEO Tangerang Pos, Ade Yunus, mengatakan bahwa penganugerahan Tangerang Pos Award merupakan yang kedua kalinya. Dimana ini sebagai bentuk apresiasi kepada para tokoh-tokoh pemimpin yang telah memberikan dedikasi dan kinerjanya kepada masyarakat dengan sangat baik di wilayah Provinsi Banten.


"Kembali kami memberikan penghargaan Tangerang Pos award kepada kepala daerah, kepala dinas, camat, baik insan pribadi maupun corporate/BUMD, yang telah memberikan dedikasi kepada masyarakat lewat program-program yang telah dilaksanakan. Dan Pemkot Tangerang menjadi Juara Umum dalam penghargaan ini, atas banyaknya raihan prestasi oleh para tokoh pemimpin inspiratif," ucap Ade.


Lanjutnya, Ade menerangkan bahwa mereka melihat dari beberapa indikator penilaian seperti attitude, serta capaian-capaian mereka dalam melakukan pelayanan yang terbaik, secara responsive public, service excellent, dan Kota Tangerang telah melakukannya dengan baik. Pastinya Tangerang Pos sangat mengapresiasi itu, dan semoga ini menjadi motivasi kedepannya untuk bisa terus menjalankan program yang terbaik kepada masyarakat.


"Penghargaan Tangerang Pos award yang diberikan kepada tokoh-tokoh pemimpin se-Provinsi Banten ini meliputi, Best Innovative Program, Best Service Excellence, Best Performance Leadership, Best Development Program, Best Information Public, Best Sustainable Program, Lifetime Achievement, Best Implementation Program, dan Tokoh Inspiratif," terang Ade.

BERITA LAINNYA

28 Dec 2023 16:08

Virtual Job Fair Spesial…

28 Dec 2023 16:08

Akhir Pendampingan KIM 2021