\

Kesinambungan Pengelolaan Informasi Digital, Menjadi Kunci Dalam Penyebarluasan Informasi Publik



Kegiatan Peluncuran Website Puskesmas dan Sosialisasi Tata Kelola Website dan Sosial Media masuki hari ke 2 (dua). Kegiatan yang berlangsung sejak kemarin, Selasa (14/12) oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang kini memasuki tahap pelatihan.


Selain pelatihan dalam melakukan entri data pada website puskesmas, Kepala Bidang DIKP Yunita Virdianti memberikan paparan terkait hal hal yang berkenaan dengan tata kelola pemberian informasi secara digital yakni melalui website dan sosial media pada, Rabu (14/12) di aula Dinas Kesehatan Kota Tangerang.


"Kesempatan kali ini saya sampaikan perihal apa saja yang harus dikerjakan oleh admin baik website maupun sosial media sesuai dengan kaidah keterbukaan informasi publik," papar Yunita.


Tak hanya sampai entri data, Yunita juga menyebutkan bahwa menjaga serta memperbarui informasi menjadi salah satu tugas yang tidak mudah.


"Menjaga keberlangsungan serta mengupdate menjadi hal yang tidak mudah, untuk itu saya sarankan agar tiap tiap puskesmas memiliki tim yang ditunjuk secara khusus untuk dapat mengelola website dan sosial media," imbuhnya.


"Semoga dengan adanya website dan sosial media pada puskesmas di Kota Tangerang, bisa menjadi media penyebarluasan informasi publik yang lebih massive lagi," sambung Yunita.

BERITA LAINNYA

14 Dec 2022 14:26

Virtual Job Fair Spesial…

14 Dec 2022 14:26

Akhir Pendampingan KIM 2021