\

Jelang HUT Ke-31 Kota Tangerang, Jangan Lewatkan Lomba Vlog TikTok!

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar lomba vlog TikTok. Pendaftaran dan pengiriman lomba dibuka mulai dari 23 Januari 2024 hingga 18 Februari 2024.

Kepala Diskominfo, Indri Astuti mengatakan bahwa lomba vlog TikTok tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Para peserta harus membuat vlog, dengan tema "A Day in My Life" dengan lokasi di Kota Tangerang.

"Sebagai salah satu rangkaian menjelang HUT Ke-31 Kota Tangerang, kami menggelar perlombaan vlog TikTok yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan total hadiah Rp 12 juta," ungkapnya, Selasa (30/01/24).

Indri mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mengikuti perlombaan tersebut sebagai salah satu upaya mengenalkan potensi di Kota Tangerang. Seluruh informasi selengkapnya, dapat dilihat di instagram @tangerangkota.

"Silahkan ikuti perlombaan ini sebelum batas pendaftaran dan pengumpulan karya ditutup. Pastikan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia," tutupnya.

BERITA LAINNYA

30 Jan 2024 18:37

Virtual Job Fair Spesial…

30 Jan 2024 18:37

Akhir Pendampingan KIM 2021