\

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Tangerang Digifest Vol.2

Di Agustus 2024 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan segera menghadirkan kembali Tangerang Digital Festival (Digifest). Acara tahunan tersebut akan berlangsung pada 22 Agustus hingga 23 Agustus 2024 mendatang di Alun-Alun Kota Tangerang.

Akan ada banyak sekali kegiatan dan keseruan yang dapat disaksikan pegunjung di pameran digital. Ini dia alasan kenapa kamu harus datang ke Digifest 2024.

1. Tiket Rp 0

Untuk datang ke Tangerang Digifest, syaratnya kalian cukup mengunduh aplikasi Tangerang LIVE di Play Store dan App Store.

Setelah itu, lakukan pendaftaran hingga verifikasi. Lalu, pilih menu Event Kota Tangerang, event yang akan datang, dan pilih Tangerang Digifest Vol 2. Nanti kamu akan mendapatkan barcode yang dapat digunakan sebagai tiket masuk.

2. Banyak Kegiatan Menarik

Tangerang Digifest akan menghadirkan banyak kegiatan yang sangat menarik. Seperti, senam bersama, poundfit, talkshow literasi digital, hingga sharing session sukses di era digital oleh berbagai narasumber yang ahli di bidangnya.

3. Perlombaan yang Wajib Diikuti

Ada berbagai perlombaan yang wajib diikuti pada rangkaian Tangerang Digifest 2024. Mulai dari lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba desain digital art kemeja motif batik Kota Tangerang, lomba city branding logo dan tagline Kota Tangerang, lomba cerdas cermat, hingga kompetisi Mobile Legends. Lomba-lomba tersebut juga bertabur hadiah jutaan rupiah.

4. Penampilan Hiburan dari The Changcuters dan Guyon Waton

Tak kalah meriah dari tahun lalu, di Tangerang Digifest 2024 ini akan ada penampilan dari The Changcuters dan juga Guyon Waton.

Tentunya, penampilan mereka jangan sampai terlewatkan. Tak hanya itu, ada juga berbagai penampilan band lokal, juga lighting show yang memukau.

Itu dia alasan-alasan kenapa harus datang memeriahkan Tangerang Digifest Vol 2. Jangan lupa ajak teman, keluarga dan kerabat untuk memeriahkan Tangerang Digifest Vol.2 ya!

BERITA LAINNYA

09 Aug 2024 14:10

Virtual Job Fair Spesial…

09 Aug 2024 14:10

Akhir Pendampingan KIM 2021