\

Hari Pers Nasional, Diskominfo Kota Tangerang Apresiasi Insan Pers Jadi Pilar Demokrasi

Dalam peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2024, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Indri Astuti mengucapkan selamat kepada insan pers khususnya di Kota Tangerang.  

Indri menyampaikan apresiasi atas kontribusi insan pers dalam mempublikasikan informasi terpercaya kepada masyarakat. 

"Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024, tentunya program pemerintah dapat berjalan tak lepas dari peran pers yang berkontribusi dalam mempublikasikan kepada masyarakat," ucapnya. 

Indri menuturkan, Kota Tangerang yang hingga saat ini terus mengalami perkembangan, setiap prosesnya tidak terlepas dari peran pers. Maka dari itu diharapkan insan pers dapat terus menyajikan informasi terpercaya, mencerdaskan masyarakat dan menjaga integritas dalam menyampaikan fakta.

"Semoga insan pers dapat terus menjadi mitra bagi pemerintah dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Tangerang," tutur Indri. 

Dengan tema yakni "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Hal ini bersamaan dengan suasana pesta demokrasi dalam pemilu 2024, di mana Indonesia akan memilih presiden dan wakil presiden, serta anggota legislatif. 

"Untuk itu insan pers juga menjadi pilar demokrasi dengan menjaga integritas pemberitaan untuk menjaga keutuhan bangsa. Sukses selalu untuk para jurnalis yang berdedikasi," pungkas Indri. (dsw)

BERITA LAINNYA

09 Feb 2024 19:03

Virtual Job Fair Spesial…

09 Feb 2024 19:03

Akhir Pendampingan KIM 2021