\

DPRD Kota Sukabumi Kunjungi Tangerang LIVE room : Laksa Kota Tangerang Sangat Menarik

(25/11) Kominfo Kota Tangerang menerima Kunjungan Kerja DPRD Kota Sukabumi di Tangerang LIVE Room, rombongan yang terdiri dari 9 (Sembilan) orang ini dipimpin oleh Ibu Momi Soraya selaku Ketua Komisi I dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Adhi Zulkifli beserta jajarannya,  Agenda kunjungan kerja ini terkait  program aplikasi Tangerang LIVE yang ada Kota Tangerang.

Salah satu yang menarik perhatian kami ke Kota Tangerang adalah kehadiran aplikasi 'Laksa' yang dapat menampung aspirasi dan dapat langsung ditindaklanjuti oleh OPD terkait sehingga sangat perlu untuk belajar ke Kota Tangerang yang sudah menjalankan konsep segala pelayanan secara smart city  “ Ujar Momi Soraya.

Tangerang LIVE adalah portal aplikasi android Pemerintah Kota Tangerang. Tangerang LIVE memuat beberapa fitur aplikasi seperti LIVE News, LAKSA, Siap Kerja, SEGAR, e-Paper, dan lain-lain. Dijelaskan juga bawah konsep smart city di Kota Tangerang bukan hanya aplikasi pelayanan yang telah dibuat namun kami juga sudah melakukan pemasangan titik wifi di area publik yang dapat diakses langsung secara gratis oleh masyarakat ujar Sekdis Kominfo, Adhi Zulkifli. Ditambahkan bahwa segala aplikasi yang dibuat semua dikerjakan oleh Dinas Kominfo Kota Tangerang mulai dari aplikasi layanan masyarakat hingga aplikasi untuk para pegawai seperti Portal E-Gov.

Kunjungan kerja DPRD Kota Sukabumi ke Dinas Kominfo Kota Tangerang berlangsung selama 2 jam  guna melihat dan menggali informasi secara langsung terkait implementasi Aplikasi di Pemerintahan Kota Tangerang. Kemudian diakhiri dengan foto bersama di Tangerang Live Room.

BERITA LAINNYA

25 Nov 2021 10:51

Virtual Job Fair Spesial…

25 Nov 2021 10:51

Akhir Pendampingan KIM 2021