\

Diskominfo Umumkan Pemenang Lomba Vlog TikTok HUT ke-31 Kota Tangerang

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang resmi mengumumkan sekaligus membagikan hadiah bergengsi untuk pemenang Lomba Vlog TikTok spesial Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Indri Astuti mengapresiasi para pemenang Lomba Vlog Tiktok yang telah membuat konten-konten kreatif mengenai “A Day in My Life” yang mengangkat destinasi sampai berbagai spot menarik yang khas di Kota Tangerang.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-31 Kota Tangerang, kami telah mengumumkan para pemenang lomba kreatif yang telah dibuka untuk umum sejak awal tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, semua pemenang lomba tersebut diganjar hadiah bergengsi dengan total Rp12 juta,” ujar Indri, Rabu, (28/2/2024).

Setelah melewati tahap penjurian dengan melibatkan berbagai pihak, Diskominfo Kota Tangerang telah mengumumkan para pemenang Lomba Vlog TikTok tersebut, yakni Firmansyah (Juara 1), Fatimah Nur Hakim (Juara 2) dan Nathasya Agmy Prameswari (Juara 3).

“Kami juga mengapresiasi puluhan content creator atas partisipasi dalam Lomba Vlog TikTok ini. Kami berharap para partisipan, khususnya para pemenang, dapat terus meningkatkan kreativitasnya terutama untuk mengangkat beragam potensi di Kota Tangerang,” tambahnya.

Selain itu, Diskominfo Kota Tangerang berharap konten-konten yang dihasilkan di Lomba Vlog TikTok tersebut dapat membantu mengangkat berbagai potensi unggulan, mulai dari pariwisata, kuliner, sampai kebudayaan di Kota Tangerang.

BERITA LAINNYA

28 Feb 2024 16:25

Virtual Job Fair Spesial…

28 Feb 2024 16:25

Akhir Pendampingan KIM 2021