\

Diskominfo: Tangerang Digital Festival Sukses Digelar Atas Kolaborasi

Tangerang Digital Festival 2023 yang digelar Pemkot Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah selesai dengan sukses. Puluhan ribu masyarakat sukses terhibur dengan sederet kegiatan dan hiburan yang disajikan.


Namun, dibalik itu semua banyak pihak yang turut serta dalam gelaran ini. Kepala Diskominfo, Kota Tangerang, Indri Astuti mengungkapkan Tangerang Digital Festival sukses digelar atas kolaborasi banyak pihak. Selain panitia utama pada jajaran Diskominfo Kota Tangerang.


Mulai dari, Dinas Lingkungan Hidup yang menyiagakan 40 petugas penyapu untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan sepanjang acara berlangsung. Jajaran Satpol PP dan Polres Metro Tangerang Kota dengan puluhan personil untuk menjaga keamanan acara. BPBD yang menyiagakan pasukan, mobil Damkar dan penyemprotan lingkungan pasca acara.


"Dinas Kesehatan, yang menyiagakan Mobil Ambulance 119 siap siaga menangani penjung jika dibutuhkan. Dinas Perhubungan yang betugas diseluruh akses jalan menuju lokasi, hingga menyiapkan sejumlah kantong parkir. Hasilnya, Tangerang Digital Festival selesai dengan sukses dan aman sepanjang penyelenggaraan," papar Indri.


Sementara itu, Tihar Sopian, Kepala DLH menyatakan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab DLH disetiap event yang berlangsung di Kota Tangerang. Menjaga dan memastikan kebersihan sepanjang acara, untuk memberikan kenyamanan seluruh pengunjung Tangerang Digital Festival.


"Selama dua hari pelaksanaan, 40 personil disiagakan di Taman Elektrik. Selain 40 petugas penyapu, DLH Kota Tangerang juga menyiagakan 15 bentor, satu armada compactor dan 13 pengawas," ungkap Tihar.

BERITA LAINNYA

14 Aug 2023 17:04

Virtual Job Fair Spesial…

14 Aug 2023 17:04

Akhir Pendampingan KIM 2021