\

Diskominfo Siapkan Media Center di MTQ Kota Tangerang ke-21

Sebagai bentuk kontribusi pada penyelenggaraan acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Tangerang ke-21, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyiapkan media center sebagai pusat informasi terkait jadwal dan hasil perlombaan selama MTQ berlangsung. 


"Selain sebagai media informasi terkait jadwal dan hasil perlombaan selama MTQ, di media center ini juga kami menyediakan laptop, komputer, dan wifi bagi para rekan-rekan media yang ingin mengunggah berita tentang MTQ ini," ujar Kepala Diskominfo, Indri Astuti saat dihubungi pada Minggu (22/05/22). 


Ia melanjutkan, selain media center Diskominfo juga melakukan publikasi secara masif melalui sosial media dan juga spanduk maupun baligho. 


"Seluruh informasi tentang MTQ ini juga kami sebar luaskan melalui media cetak maupun elektronik termasuk media sosial, spanduk, dan juga baligho. Sehingga, masyarakat dapat langsung menerima informasi terkait kegiatan MTQ ke-21," lanjutnya. 


Indri pun berharap MTQ yang baru kembali hadir ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat turut mensukseskan dan meramaikan MTQ Kota Tangerang ke-21.


"Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan MTQ Kota Tangerang ke-21 ini dengan turut meramaikan baik melalui media sosial maupun dengan hadir secara langsung dan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," harapnya.

BERITA LAINNYA

23 May 2022 07:00

Virtual Job Fair Spesial…

23 May 2022 07:00

Akhir Pendampingan KIM 2021