\

Dinas Komunikasi dan Informatika Jalin Kerjasama Dengan Universitas Di Kota Tangerang

Sebagai langkah awal dalam penyelenggaraan Kegiatan Pendampingan KIM Kota Tangerang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang jalin kerjasama dengan beberapa Universitas di Kota Tangerang. Setelah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), kini tiba saatnya untuk penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Penandatanganan PKS dilakukan pada hari, Kamis (16/6) bertempat di Ruang Tangerang Live Room Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Indri Astuti serta perwakilan dari Universitas Buddhi Dharma Rr. Rian Anggraeni selaku Dekan Fakultas Bisnis, Lilie Suratminto, Dekan Fakultas Sosial dan Humaniora serta Universitas Raharja Nur Azizah, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Sugeng Santoso, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi.

Indri menyebutkan bahwa PKS yang tengah dijajaki saat ini menjadi salah satu pengikat antara kedua belah pihak dalam menjalankan kerjasama.

"PKS menjadi pengikat antara kedua belah pihak untuk menjalankan kerjasama, semoga kedua belah pihak bersinergi dengan baik dan memberikan manfaat untuk keduanya," sebut Indri.

Senada dengan Indri, Rian perwakilan dari Universitas Buddhi juga menyampaikan rasa terima kasih serta mengutarakan bahwa kegiatan ini memberikan banyak sekali manfaat untuk para mahasiswa dan Pemkot Tangerang.

"Terimakasih saya ucapkan pada Diskominfo karena telah memberikan kesempatan untuk turut serta dalam kegiatan KIM. Banyak sekali kegiatan yang cocok dengan Ilmu yang telah didapatkan untuk diterapkan pada kegiatan KIM yang akan dilakukan tahun 2022 ini," sebut Rian.

Tak ketinggalan, Sugeng selaku perwakilan dari Universitas Raharja mengaku bahwa ia senang dan bangga karena bisa terlibat dalam program Pemerintah Kota Tangerang secara langsung.

"Bangga bisa terlibat dalam kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat di Kota Tangerang, ini sejalan dengan program Kampus Merdeka, Merdeka Belajar. Semoga hal seperti ini bisa terus dilakukan ditiap tahunnya," tutup Sugeng.

BERITA LAINNYA

16 Jun 2022 14:21

Virtual Job Fair Spesial…

16 Jun 2022 14:21

Akhir Pendampingan KIM 2021