\

Delapan Finalis Duta Aspirasi Publik 2024 Kota Tangerang Lolos ke Babak Selanjutnya

Pencarian Duta Aspirasi Publik 2024 oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang telah memasuki laga penentuan ke babak final. Setelah melewati proses seleksi administrasi, terpilihlah delapan finalis Duta Aspirasi Publik 2024.

Kepala UPT Pengelola Ruang Kendali Kota (PRKK) Kota Tangerang Muhammad Iqbal Santoso menjelaskan, delapan finalis ini dipilih berdasarkan kelengkapan administrasi dan persyaratan lainnya. Mereka merupakan warga Kota Tangerang yang bertalenta dan memiliki wawasan luas tentang Kota Tangerang.

“Delapan finalis ini akan mengikuti boothcamp selama satu bulan, yang akan dilaksanakan pada 23 April – 20 Mei 2024. Boothcamp ini berisi pelatihan-pelatihan yang nantinya akan dijadikan bekal dalam membuat program kegiatan oleh para finalis Duta Aspirasi Publik 2024,” jelasnya saat dihubungi Senin (18/3/2024).

Ia pun menambahkan, akan ada sekitar sembilan materi pelatihan yang diisi oleh narasumber berkompeten di bidangnya. Tentunya pelatihan ini mengenai program Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, public speaking, serta publikasi kepada masyarakat. Serta pelatihan penyusunan program kegiatan yang akan dibuat oleh finalis.

“Diharapkan lewat Duta Aspirasi Publik Kota Tangerang ini sebagai pemberi informasi dari pemerintah kepada masyarakat. Sehingga program-program pemerintah dapat tersosialisasikan lebih luas lagi,” pungkas Iqbal. (dsw)

Delapan Finalis Duta Aspirasi Publik 2024

1. Nauval Nazori (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)

2. Yohannes Petrick Sianturi (Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global)

3. Davin Julian Hermes (UIN Syarif Hidayatullah)

4. Falih Rizky Anhari (UIN Syarif Hidayatullah)

5. Najwa (Poltekkes Kemenkes Banten)

6. Nabila Zulfah Diniyah (Universitas BSI Tangerang)

7. Ahmad Rizqo Ramadhona (Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI)

8. Muhammad Salman Alfarisi (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)

BERITA LAINNYA

18 Mar 2024 11:08

Virtual Job Fair Spesial…

18 Mar 2024 11:08

Akhir Pendampingan KIM 2021