\

Buruan Daftar! Ada Lomba Cerdas Cermat Berhadiah Jutaan Rupiah di Tangerang Digital Festival Vol. 2

Siapa yang tidak sabar dengan gelaran Tangerang Digital Festival Vol.2? Di event yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang ini juga akan hadir sederet perlombaan dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Salah satunya, lomba cerdas cermat tingkat SMP dan SMA/SMK, dengan pendaftaran yang telah dibuka hingga 20 Agustus mendatang.

Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik (DIKP) Diskominfo Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah menuturkan, lomba cerdas cermat yang dibuka untuk pelajar wilayah Kota Tangerang ini, tidak ada pungutan biaya dalam proses pendaftaran, yakni gratis.

“Jadi, ayo seluruh pelajar Kota Tangerang, tunjukkan kecerdasan kalian di Tangerang Digital Festival Vol.2 2024 ini dengan total hadiah jutaan rupiah,” seru Ian, Rabu (24/7/24).

Syarat dan Ketentuan

1. Peserta merupakan siswa/i di wilayah Kota Tangerang

2. Peserta diwajibkan mengisi form pendaftaran melalui Google Form

3. Peserta diwajibkan datang 30 menit sebelum acara dimulai

4. Peserta membawa gadget/handphone

5. Pendaftaran sampai 20 Agustus 2024

Link pendaftaran dan syarat ketentuan tingkat SMP

https://bit.ly/CerdasCermatSMPDigifest2024

Link pendaftaran dan syarat ketentuan tingkat SMA/SMK

https://bit.ly/CerdasCermatSMADigifest2024

Info pendaftaran WhatsApp

0898-1043-531 (Zidan)

Dijelaskan Ian, Tangerang Digital Festival akan hadir di Kota Tangerang pada 22-23 Agustus, di Alun-Alun Ahmad Yani.

Ini akan menjadi gelaran kedua Tangerang Digital Festival dengan rangkaian acara digitalisasi yang menarik hingga bintang tamu yang siap mengguncang Kota Tangerang.

“Tangerang Digital Festival tahun kedua ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi. Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang hingga ragam produk UMKM,” tutup Ian.

Sebagai informasi, masyarakat luas khususnya Kota Tangerang untuk terus pantengin segala informasi Tangerang Digital Festival Vol 2 diberbagai sosial media resmi Pemkot Tangerang. Mulai dari, sosial media Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv hingga @tangerangkota.

BERITA LAINNYA

24 Jul 2024 13:05

Virtual Job Fair Spesial…

24 Jul 2024 13:05

Akhir Pendampingan KIM 2021