\

Booth Diskominfo di Festival Cisadane Kota Tangerang 2023, Sajikan Sensasi Podcast di Bantaran Sungai

Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 yang kini tengah berlangsung dari 22 hingga 26 November mendatang, menghadirkan beragam keseruan. Salah satunya, booth Diskominfo Kota Tangerang yang terletak di pintu masuk Festival Cisadane dengan konsep studio podcast Tangerang TV.

Booth Diskominfo Kota Tangerang di Festival Cisadane menghadirkan pengalaman syuting podcast didalam studio di bantaran Sungai Cisadane. Para pengunjung pun bisa mencoba membahas sebuah topik, sambil direkam atau sekadar berswafoto layaknya host dan bintang tamu.

"Ruang studio podcast Tangerang TV di booth Diskominfo dibuat senyata mungkin, dengan satu-satunya booth yang dilengkapi AC. Semoga, harapannya dapat menjadi booth yang menginspirasi para pengunjung Festival Cisadane menjadi seorang podcaster atau lainnya dibidang kreatif," ungkap Indri Astuti, Kepala Diskominfo, Kota Tangerang, Kamis (23/11/23).

Ia pun menjelaskan, selain ruang studio podcast, booth Diskominfo juga menyajikan backdrop foto hingga tersedianya foto booth 360 derajat untuk seluruh pengunjung secara gratis, atau tanpa dipungut biaya.

"Booth Diskominfo juga menjadi stand segala informasi, baik itu informasi terkait Festival Cisadane maupun terkait Kota Tangerang dalam hal apa pun itu. Tak terkecuali, menjadi booth edukasi mengenai dunia digital yang dimiliki Pemkot Tangerang dan bisa digunakan masyarakat," jelas Indri.

"Seluruh media publikasi Pemkot Tangerang juga tersedia, mulai dari tayangan Tangerang TV, Live Magazine, Koran Benteng, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan lainnya," tambahnya.

Ia pun mengimbau, seluruh masyarakat Kota Tangerang maupun sekitarnya, untuk dapat turut memeriahkan gelaran festival lawas kebanggaan Kota Tangerang ini. "Festival Cisadane masih akan berlangsung hingga 26 November mendatang, dengan berbagai agenda dan keseruan, termasuk akan hadirnya hiburan band nasional, yakni Radja dan Rama Band," tutup Indri.

BERITA LAINNYA

23 Nov 2023 11:50

Virtual Job Fair Spesial…

23 Nov 2023 11:50

Akhir Pendampingan KIM 2021