\

Berikut Lokasi Parkir Tangerang Digital Festival Vol.2 Tahun 2024

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Tangerang Digital Festival Vol.2 tahun 2024 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan berlangsung pada 22-23 Agustus 2024, di Alun-Alun Kota Tangerang.

Dalam kegiatan yang berlangsung dua hari penuh ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang telah menyiapkan sejumlah kantong parkir. Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely mengatakan, kantong parkir itu disediakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas selama festival berlangsung.

“Tak hanya menyediakan kantong parkir, Dishub Kota Tangerang tentunya bersama Diskominfo juga bekerja sama dengan aparat Kepolisian dan juga Satpol PP untuk membantu mengatur arus lalu lintas,” jelas Suhaely.

Kata Suhaely, dengan disediakan kantong parkir tersebut, kemacetan selama festival bisa terhindarkan. Selain itu, tidak ada pengunjung terjebak baik yang akan masuk maupun keluar objek festival.

“Puluhan petugas juga akan dikerahkan, untuk membantu mobilitas kendaraan atau lalu lintas disekitaran area Tangerang Digital Festival Vol.2 ini,” katanya.

Ia pun mengimbau, seluruh pengunjung Tangerang Digital Festival Vol.2 untuk datang lebih cepat sebelum jam-jam padat waktu puncak konser hiburan. Yakni, meminimalkan penumpukan kendaraan yang masuk jelang close gate yang ditetapkan panitia.

“Kami imbau, tamu undangan atau masyarakat yang ingin datang ke Tangerang Digital Festival Vol.2 untuk usahakan datang menggunakan kendaraan umum. Jika membawa kendaraan pribadi untuk memarkirkan kendaraannya di lokasi-lokasi parkir yang telah disediakan, tidak sembarangan,” imbaunya.

Berikut Lokasi kantong parkir Tangerang Digital Festival Vol.2

1. Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

2. Stadion Benteng Reborn

3. Kantor Dinas Kesehatan/Gedung Nyimas Melati

4. Jalan Juanda (khusus sepeda motor)

5. Taman Prestasi (Khusus VVIP)

BERITA LAINNYA

21 Aug 2024 14:20

Virtual Job Fair Spesial…

21 Aug 2024 14:20

Akhir Pendampingan KIM 2021