\

Bangga! Pemkot Tangerang Raih Dua Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2023

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil memperoleh dua penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia tahun 2023, yang digelar Humas Indonesia, di Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Jumat (3/11/23).

Kepala Diskominfo, Kota Tangerang, Indri Astuti menerima langsung piala dan piagam pada kategori Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik Terinovatif Sub Kategori Pengelolaan dan Penyajian Informasi Publik serta kategori Media Internal Sub Kategori Majalah Cetak.

"Capaian ini, pastinya bukti nyata kerja keras semua tim publikasi Diskominfo. Semoga capaian ini kian menambah semangat rekan-rekan dalam menciptakan karya majalah dan pelayanan informasi publik yang lebih baik lagi," ungkap Indri Astuti.

Kata Indri, pada Anugerah Humas Indonesia tahun 2023 ini, Kota Tangerang merupakan satu-satunya kota atau kabupaten yang memenangkan dua kategori sekaligus.

"Dua penghargaan ini, harus memacu semangat kita semua, untuk dapat bekerja lebih maksimal lagi. Bekerja maksimal untuk masyarakat dan Kota Tangerang yang lebih maju lagi, khususnya pada bidang media dan layanan informasi publik," katanya.

Sebagai informasi, Humas Indonesia, untuk kelima kalinya kembali mempersembahkan kompetisi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2023. Ajang kompetisi kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi Negeri, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMD, Badan Layanan Umum (BLU) se-Indonesia.

BERITA LAINNYA

03 Nov 2023 23:40

Virtual Job Fair Spesial…

03 Nov 2023 23:40

Akhir Pendampingan KIM 2021