\

Ayo Ramaikan! Ini Link Download Twibbon POPDA XI Banten di Kota Tangerang

Tiga hari lagi, gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI tingkat Provinsi Banten akan berlangsung di Kota Tangerang sebagai tuan rumah. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indri Astuti menyatakan, bagi masyarakat Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang yang ingin ikut memeriahkan, bisa dengan memasang twibbon POPDA XI Banten di berbagai platform media sosial.

“Twibbon POPDA XI Banten dapat diunduh melalui link https://www.twibbonize.com/kota-tangerang. Twibbon dapat dipasang sebagai hiasan atau bingkai foto untuk mempercantik unggahan masyarakat Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang di media sosial, selama POPDA XI Banten berlangsunh pada 9- 13 Juni,” ajak Indri, Rabu (5/6/24).

Kata Indri, twibbon dapat menjadi dukungan tersendiri dalam memeriahkan gelaran POPDA XI Banten di Kota Tangerang. Terlebih, melalui unggahan foto yang keren dengan twibbon, juga dilengkapi dengan ucapan-ucapan yang bermakna atau dukungan untuk para atlet yang tengah berlaga.

“Bagikan dan undang teman-teman untuk mengganti foto profil menggunakan twibbon khusus POPDA XI dan PEPARPEDA VIII Banten di Kota Tangerang,” katanya.

Indri menjelaskan, POPDA XI akan berlangsung pada 9-13 Juni. Dengan 25 cabor POPDA yang akan berlangsung, kontingen Kota Tangerang akan melibatkan 532 orang, yaitu 390 atlet, 48 pelatih, 46 asisten pelatih, 25 official dan 25 manager.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat, mari kita sukseskan penyelenggaraan POPDA XI akan berlangsung di Kota Tangerang. Ayo pastikan penyelenggaraan di Kota Tangerang akan sukses prestasinya, administrasinya dan penyelenggaraannya," tutup Indri.

BERITA LAINNYA

05 Jun 2024 15:30

Virtual Job Fair Spesial…

05 Jun 2024 15:30

Akhir Pendampingan KIM 2021