\

Ayo Manfaatkan Pelayanan Publik Pemkot Tangerang yang Hadir di Tangerang Digifest Vol.2

Rangkaian acara Tangerang Digifest Vol. 2 telah dimulai pada Kamis (22/8/24) di Alun-Alun Kota Tangerang. Masyarakat yang telah memiliki barcode atau tiket sudah dapat memasuki area acara Tangerang Digifest Vol. 2 saat open gate pukul 14.00 WIB.

Tak hanya berbagai keseruan dari rangkaian acara yang dapat dinikmati, tetapi ada juga booth dari pelayanan publik juga booth OPD Pemkot Tangerang yang sayang jika dilewatkan.

Kepala Bidang Diseminasi Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah mengatakan, setiap OPD memiliki kegiatan dan juga informasi yang menarik. Selain itu, berbagi pelayanan publik juga hadir di Tangerang Digifest Vol 2.

"Setiap OPD menghadirkan berbagai informasi dan kegiatan yang menarik sesuai dengan program masing-masing. Salah satunya, Dinas Kominfo yang memberikan media publikasi Kota Tangerang melalui Tangerang TV, Koran Benteng dan LIVE Magazine, aplikasi super apps Tangerang LIVE dan Tangerang AYO, Satu Peta Satu Data, dan informasi Smart City. Ada juga Dinas Lingkungan Hidup yang menghadirkan sedekah sampah dan pameran aplikasi dari DLH. Ada juga Bapenda yang memberikan pelayanan pembayaran PBB-P2 dan konsultasi terkait PBB-P2 juga BPHTB," ungkapnya, Kamis (22/8/24).

Ian mengajak seluruh pengunjung untuk memanfaatkan pelayanan publik yang ada selama mengunjungi Tangerang Digifest Vol. 2. Ditegaskan, pengunjung juga untuk terus menjaga ketertiban selama mengunjungi Tangerang Digifest Vol. 2 dan mengikuti aturan dan persyaratan yang telah ditentukan.

"Silakan kunjungi seluruh booth OPD, UMKM, dan kuliner yang ada di Tangerang Digifest Vol.2. Dapatkan berbagai informasi dan manfaatkan pelayanan publik yang ada. Mudah-mudahan, tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan berbagai kemudahan juga informasi bagi masyarakat Kota Tangerang," tutupnya.

BERITA LAINNYA

22 Aug 2024 14:00

Virtual Job Fair Spesial…

22 Aug 2024 14:00

Akhir Pendampingan KIM 2021