\

Mengubah Serba Mudah dan Cepat, Wali Kota Arief Dianugerahi Bapak Pelayanan Publik Kota Tangerang

Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kota Tangerang baru saja memberikan apresiasi khusus atas kinerja baik dalam periodesasi kepemimpinan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, selama satu dekade terakhir. Apresiasi tersebut diberikan FK-KIM Kota Tangerang dalam bentuk penganugerahan sematan gelar “Bapak Pelayanan Publik” yang diterima secara langsung oleh Wali Kota Tangerang dihadapan masyarakat dalam perayaan Hari Ibu di Kota Tangerang, pagi ini.

Ketua FK-KIM Kota Tangerang, Yahya Suhada menuturkan, penganugerahan tersebut dilakukan untuk mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismanyah, dalam mendorong kemajuan di Kota Tangerang. Lanjutnya, FK-KIM Kota Tangerang menilai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan publik di berbagai sektor, mulai dari pendidikan, kesehatan, pariwisata, perekonomian, sampai inovasi-inovasi pelayanan publik berbasis teknologi.

“Semangat kepemimpinan Pak Wali (Arief R. Wismansyah) sangat menginspirasi banyak masyarakat Kota Tangerang. Lewat dedikasi yang diberikan, kami (FK-KIM Kota Tangerang) menilai beliau bersama seluruh bagian dari Pemkot Tangerang telah berhasil membawa kemajuan yang signifikan, terutama dalam pembangunan fisik dan kemudahan pelayanan untuk masyarakat,” ujar Ketua KIM Kota Tangerang, Yahya Suhada, Rabu, (20/12/23).

Ia melanjutkan, Pemkot Tangerang juga berhasil membawa dampak kemajuan yang signifikan terutama di sektor pelayanan publik dengan melibatkan partisipasi masyarakat secara terbuka. Lewat berbagai terobosoan kebijakan yang diterbitkan, FK-KIM Kota Tangerang menilai Pemkot Tangerang telah berhasil menghadirkan berbagai macam pelayanan publik yang bersifat memudahkan masyarakat Kota Tangerang.

“Sematan gelar “Bapak Pelayanan Publik” sendiri, kami berikan dengan merujuk pada keberhasilan Pemkot Tangerang dibawah kepemimpinannya dalam menyediakan akses pelayanan publik yang serba mudah dan relevan dengan perkembangan zaman, salah satunya yakni pengembangan Super Apps Tangerang LIVE yang kini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, FK-KIM Kota Tangerang berharap lewat penganugerahan “Bapak Pelayanan Publik” yang telah diberikan dapat menjadi catatan bersejarah untuk menandakan keberhasilan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dalam mendorong kemajuan di Kota Tangerang. (mts)

BERITA LAINNYA

20 Dec 2023 01:59

Virtual Job Fair Spesial…

20 Dec 2023 01:59

Akhir Pendampingan KIM 2021