\

Kenal Lebih Dekat dengan Kota Tangerang di City Gallery

Telah berusia 30 tahun, Kota Tangerang memiliki beragam budaya, kisah-kisah serta sejarah yang menarik dan patut untuk digali. Berbagai warga pendatang dari luar daerah memberikan warna tersendiri bagi Kota Tangerang. Namun, masih banyak juga orang yang masih belum mengenal Kota Tangerang secara dekat.


Maka dari itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memiliki satu ruangan khusus yang memiliki berbagai informasi tentang Kota Tangerang sejak awal berdiri hingga kini. Ruangan tersebut bernama City Gallery, yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.


Kepala Diskominfo, Indri Astuti mengatakan City Gallery terbuka untuk masyarakat umum untuk dikunjungi. Terlebih, banyak juga siswa siswi baik jenjang SD hingga SMA dan para mahasiswa yang hadir untuk mengenal tentang Kota Tangerang di City Gallery.


"City Gallery ini terbuka untuk umum dan tentunya gratis. Ada banyak informasi tentang Kota Tangerang baik tentang sejarah, tentang wilayah-wilayahnya, serta ada juga video-video dan berita-berita tentang Kota Tangerang. Tentunya, hal ini dapat menjadi salah satu cara mengenal Kota Tangerang lebih dalam. Baik bagi masyarakat Kota Tangerang sendiri atau masyarakat luar Kota Tangerang," ungkapnya, Jumat (18/08/23).


Indri menuturkan, jika ingin mengunjungi City Gallery dapat melakukan booking melalui aplikasi Tangerang LIVE. Setelah memilih jadwal kunjungan, pengunjung nanti akan dikonfirmasi sebelum mengunjungi City Gallery.


"Kepada masyarakat Kota Tangerang silahkan mengunjugi City Gallery. Jangan lupa untuk booking terlebih dahulu secara online melalui aplikasi Tangerang LIVE. Mari ajak teman, keluarga, dan kerabat lainnya untuk berkunjung ke City Gallery untuk mengenal Kota Tangerang lebih dalam," ajaknya.


Sebagai informasi, aplikasi Tangerang LIVE dapat diunduh melalui Play Store dan juga App Store. City Gallery teraedia pada menu Layanan Informasi. Informasi lainnya, dapat dilihat melalui laman tcg.tangerangkota.go.id.

BERITA LAINNYA

18 Aug 2023 17:03

Virtual Job Fair Spesial…

18 Aug 2023 17:03

Akhir Pendampingan KIM 2021