\

Ini Beragam Keseruan yang Dapat Dinikmati di Selama Tangerang Digifest Vol.2 Berlangsung

Tangerang Digifest Vol. 2 akan segera mulai satu hari lagi. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah mempersiapkan berbagai kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung di dalam area Tangerang Digifest Vol. 2.

Kepala Bidang Diseminasi Informasi Komunikasi Publik Ian Chavidz Rizqiullah mengatakan, akan ada beragam booth menarik. Mulai dari makanan, minuman, hingga kampus-kampus serta pameran digital.

"Silakan kunjungi booth-booth yang tersedia di area Tangerang Digifest Vol 2. Ada juga photobooth 360 yang dapat dikunjungi bersama teman-teman, pasangan dan juga keluarga. Sehingga, pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan selama menunggu hiburan atau talkshow di panggung utama dimulai," ungkapnya, Rabu (21/8/24).

Ia melanjutkan, pengunjung juga harus menjaga kebersihan dan ketertiban di area Alun-Alun Kota Tangerang selama mengunjungi Tangerang Digifest Vol 2.

Ian juga mengajak seluruh pengunjung untuk mengunggah ke media sosial seluruh keseruan selama berada di Tangerang Digifest Vol 2.

"Silakan unggah di media sosial keseruan Tangerang Digifest Vol. 2 dan tag akun @tangerangdigifest, @tangerangkota, juga @tangerangtv. Jangan lupa berikan kesan dan harapan untuk Tangerang Digifest selanjutnya. Mudah-mudahan, Tangerang Digifest Vol. 2 ini dapat menghibur, mengedukasi dan menginspirasi seluruh masyarakat Kota Tangerang," tutupnya.

BERITA LAINNYA

21 Aug 2024 17:00

Virtual Job Fair Spesial…

21 Aug 2024 17:00

Akhir Pendampingan KIM 2021