\

Diskominfo Terima Audiensi dari Rumah Muda Indonesia


Berupaya mensupport dan memfasilitasi pergerakan anak muda di Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menerima kunjungan atau audiensi dari Rumah Muda Indonesia (RMI) dan Duta Anti Narkoba Kota Tangerang, yang berlangsung di Tangerang Live Room, Puspem Kota Tangerang, Senin (10/10/22). 


Founder Rumah Muda Indonesia, Kota Tangerang, Iman Maulana mengungkapkan audiensi kali ini sebagai langkah permohonan kerjasama dan support publikasi. Baik pada organisasi Rumah Muda Indonesia maupun Duta Anti Narkoba, melalui kanal publikasi yang dimiliki Diskominfo Kota Tangerang. 


“Lewat kolaborasi ini, kami berharap Rumah Muda Indonesia Kota Tangerang bisa dikenal lebih luas. Keberadaannya atau manfaatnya juga bisa lebih dirasakan lagi. Selain itu, untuk Duta Anti Narkoba kami akan menggelar audisi Duta Anti Narkoba yang akan berlangsung pada bulan ini hingga November mendatang, semoga kegiatan ini bisa lebih terpublikasi," ungkap Iman. 


Sementara itu, Yunita Virdianti, Kepala Bidang Desiminasi Informasi Komunikasi Publikasi (DIKP) menuturkan Diskominfo sebagaimana tugas dan fungsinya dalam mempublikasikan informasi, menyatakan kesiapannya dalam merespon permohonan Rumah Muda Indonesia dan Duta Anti Narkoba. Terlebih, dua organisasi tersebut bergerak dibidang positif demi kemajuan kalangan muda Kota Tangerang. 


“Support dari Diskominfo tentunya akan diberikan, sesuai tugas dan fungsi Diskominfo. Kita pun menilai dua organisasi ini sangat positif terutama untuk muda mudi di Kota Tangerang. Dengan itu, diharapkan lewat support publikasi ini dapat menambah semangat organisasi anak muda di Kota Tangerang dalam menggelar kegiatan positif demi kemajuan Kota Tangerang yang lebih baik,” harapnya.

BERITA LAINNYA

10 Oct 2022 18:12

Virtual Job Fair Spesial…

10 Oct 2022 18:12

Akhir Pendampingan KIM 2021