\

Dinas Kominfo Jajaki Kerjasama Pembinaan KIM dengan Universitas Buddhi Dharma

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang melalui Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik (DIKP) melakukan penjajakan terkait kerjasama kegiatan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan Universitas Buddhi Dharma (UBD) berlokasi di Ruang Rapat Tangerang Live Room pada, Senin (24/1).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang DIKP Boyke Urif Hermawan dan dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Sutrisna dan Dekan Fakultas Bisnis Rr. Dian Anggraeni beserta jajaran. Dalam kesempatan kali ini Boyke menjabarkan tujuan kerjasama yang akan dilakukan antara Dinas Kominfo dan UBD.

"Tujuan dari pertemuan kali ini adalah untuk dapat memberikan gambaran kegiatan apa saja yang akan dilakukan pada saat pembinaan KIM oleh para Mahasiswa UBD," jabar Boyke.

"Salah satunya adalah transfer ilmu dari mahasiswa kepada KIM yang menjadi binaannya, sehingga KIM bisa menjadi agen penyebaran informasi yang baik serta proporsional" sambungnya.

Tak lupa, boyke juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan waktu yang diluangkan oleh pihak UBD.

"Kami sangat senang atas keseriusan yang ditunjukkan oleh pihak UBD, semoga kerjasama yang kami rancang bisa berjalan dengan lancar,".

Sutrisna juga menyampaikan apa yang menjadi harapan dalam melakukan kerjasama dengan Dinas Kominfo.

"Karena Universitas kami berdomisili di Kota Tangerang, besar harapan kami memberikan sumbangsih bagi pembangunan kota melalui jalur pendidikan,"

"Salah satunya dengan memberdayakan mahasiswa yang ada untuk dapat mendedikasikan serta memberikan manfaat bagi warga sekitar pada khususnya dan warga Kota Tangerang pada umumnya," jelas Surtrisna.

Sebagai informasi tambahan, kerjasama yang akan dilakukan adalah kerjasama di bidan Ilmu Komunikasui dan Informatika, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Kominfo dalam diseminasi informasi publik.

BERITA LAINNYA

24 Jan 2022 14:23

Virtual Job Fair Spesial…

24 Jan 2022 14:23

Akhir Pendampingan KIM 2021