\

Dapatkan Informasi Corona di covid19.tangerangkota.go.id

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan layanan informasi untuk seluruh masyarakat terkait perkembangan virus corona atau covid – 19 di Kota Tangerang.


Kepala Dinas Kominfo, Mulyani, mengatakan, informasi terkini terkait wabah virus corona, khususnya di Kota Tangerang, perlu diketahui oleh seluruh masyarakat. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi bertambahnya jumlah orang terjangkit virus corona.


“Silakan lihat kondisi terkini terkait corona di Kota Tangerang di covid19.tangerangkota.go.id,” ujarnya melalui sambungan telepon, Sabtu (21/03).


Sementara itu, Dinas Kesehatan Kota Tangerang melalui Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dr. Liza Puspadewi, mengumumkan info terkini terkait corona atau covid – 19 di Kota Tangerang. 


dr. Liza, menyampaikan, berdasarkan data per Jumat, 20 Maret 2020, tercatat ada 119 total kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dengan Pengawasan (PDP) dan Confirmed virus corona atau covid – 19 di Kota Tangerang dengan satu meninggal dunia. 


“PDP ada dua di Kecamatan Tangerang, dua di Kecamatan Ciledug, dua di Kecamatan Cipondoh, dua di Kecamatan Pinang, dua di Kecamatan Karang Tengah, dua di Kecamatan Periuk. Dan 1 PDP sudah dinyatakan sembuh,” jelasnya.


“Kemudian untuk ODP, ada 12 di Kecamatan Tangerang, 15 di Kecamatan Ciledug, 15 di Kecamatan Cipondoh, 11 di Kecamatan Pinang, 11 di Kecamatan Karang Tengah, 12 di Kecamatan Karawaci, lima di Kecamatan Periuk, tujuh di Kecamatan Jatiuwung, enam di Kecamatan Larangan, empat di Kecmatan Cibodas, dua di Kecamatan Batuceper dan dua di Kecamatan Neglasari. Dari kasus ODP, 37 orang sudah selesai masa inkubasi dan dinyatakan sehat,” tambahnya. 


Dirinya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang agar tetap tenang, namun tetap waspada. Ikutilah protokol kesehatan pemerintah dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan social distancing.


BERITA LAINNYA

21 Mar 2020 15:17

Virtual Job Fair Spesial…

21 Mar 2020 15:17

Akhir Pendampingan KIM 2021