\

Besok, Virtual Job Fair Hadir dengan 333 Lowongan

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), kembali mengadakan Virtual Job Fair, pada Kamis (18/03/21). Virtual Job Fair akan disiarkan secara langsung melalui kanal youtube Kota Tangerang.


Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Muh. Rakhmansyah, mengungkapkan, akan tersedia 333 lowongan dari 12 perusahaan dan 42 formasi jabatan. Dengan kualifikasi pendidikan yaitu, SMA/SMK sebanyak 253 orang, D3 sebanyak 26 orang dan S1 sebanyak 54 orang.


Ia juga mengatakan, perusahaan-perusahaan yang terlibat pada Virtual Job Fair, akan menjelaskan tiap lowongan melalui kanal youtube Tangerang TV. Saat live streaming berlangsung, para peserta dapat bertanya kepada pihak perusahaan melalui fitur live chat.


“Para peserta dapat menyaksikan penjelasan dari perusahaan yang terlibat, di channel youtube Kota Tangerang. Jadi, peserta job fair ini juga bisa berinteraksi atau bertanya jika membutuhkan penjelasan lebih tentang lowongan yang tersedia, melalui kolom live chat,” ungkapnya.


Untuk mengirimkan lamaran, peserta Virtual Job Fair harus menggunakan fitur Job Fair Online yang tersedia di Aplikasi Tangerang LIVE. Maka dari itu, peserta harus mengunduh aplikasi Tangerang LIVE sebelum proses pelamaran ditutup pada, Rabu (15/04/21).


“Jadi, jangan lupa untuk download dulu Aplikasi Tangerang LIVE dan registrasi, supaya bisa langsung mengirimkan lamaran. Semoga, job fair kali ini juga bisa menjadi pintu rezeki yang baru untuk mereka yang belum mendapatkan pekerjaan selama pandemi ini,” harapnya.


Berikut adalah 12 perusahaan beserta lowongan yang tersedia pada Virtual Job Fair, Maret 2021, yaitu:

1. PT. Mayora Indah, Tbk, Jabatan, ( Teknisi dan Quality Control, Operator forklift, Staff Warehouse, Staff Quality Control, Staff Production-Engineering

2. PT. L' Essential, Jabatan ( Staf Administrasi Produksi, Staff IT Support System Development, Asisten Apoteker, Apoteker Klinik, Teknisi, SPV Accounting)

3. PT. Daya Cipta Kemasindo, Jabatan ( Staf Finance Accounting)

4. PT. BCA Multi Finance, Jabatan ( Staf Marketing, Staf Penagihan, Staf Penagihan KMS, Staf Marketing KMS, Staf Marketing KSM, )

5. PT. Samco Farma, Jabatan ( Operator Produksi, Corporate Secretary & Recepsionis, Junior Manager R&D)

6. PT. Midi Utama Indonesia Jabatan ( Store Crew)

7. PT. WOM Finance, Jabatan ( CMO Mobilku, Marketing Agent Officer Motorku, CMO, CMO Motorku, Marketing Agent Officer Mobilku)

8. PT. Tri Adi Bersama ( Anter Aja ), Jabatan ( Kurir )

9. Solusi Layanan Terpadu, Jabatan ( Loss Prevention Staff, Driver SIM B1, SPG/SPB )

10. PT. KB Finansia Multi Finance, Jabatan ( Supervisor Marketing Elektronik)

11. PT. Pilar Niaga Makmur, Jabatan ( Staf Perijinan, Staf Import)

12. PT. Indotaichen Tekstil, Jabatan ( Personalia & GA Spv, Recruitment Specialist, exim staff, Raw Material Planning, HR Supervisor, Accounting Staf, Ass Spv Marketing )

BERITA LAINNYA

17 Mar 2021 11:23

Virtual Job Fair Spesial…

17 Mar 2021 11:23

Akhir Pendampingan KIM 2021